top of page

Informasi Pengaduan Nasabah

Download Formulir Pengaduan Nasabah

“Dalam hal tidak tercapai kesepakatan penyelesaian pengaduan nasabah dan bank dapat melakukan penyelesaian sengkete di luar pengadilan atau melalui pengadilan. Penyelesaian sengkete diluar pengadilan dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang dibuat dalam daftar Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”

Nasabah menghubungi WA Center BPRS HIK Parahyangan.png
HIKP putih (1).png

Kantor Pusat BPRS HIK Parahyangan

Jl Percobaan No. 38B , Cileunyi Kulon , Cileunyi, Bandung Jawa Barat 40622

MEDIA SOSIAL

ig.png
twitter.png
youtube.png
linked.png
tiktok.png

HUBUNGI KAMI

Call Center          : 1500-499

Whatsapp Center : 0812-8080-4663
Fax                     : 022 - 7836 564
Email                  : cs@hikparahyangan.co.id

Info Perusahaan

Produk & Layanan

News & Update

ATM & CRM

Layanan Mandiri

Mobile Banking

Jumlah Pengunjung 

BPR Syariah HIK Parahyangan berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) dan merupakan Bank Peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

bottom of page