Search

PUNCAK MILAD KE-15, BPRS HIK PARAHYANGAN TAUSIYAH LIVE BERSAMA BUYA YAHYA

Updated: Apr 6


PT BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati milad ke-15 yang jatuh pada tanggal 11 September 2021 lalu. Rangkaian kegiatan milad diawali dengan kompetisi vlog dan kegiatan sosial bagi-bagi nasi box pada bulan Agustus 2021.


Kegiatan memperingati milad ke-15 BPRS HIKP dilanjutkan dengan santunan yatim dan dhuafa pada awal bulan September 2021. Lalu puncak kegiatan milad dilaksanakan hari Jum’at tanggal 10 September 2021.


Puncak milad BPRS HIKP diisi dengan ceremonial kesepakatan kerjasama bersama mitra, pengumuman pemenang kompetisi vlog dan silaturahim virtual seluruh keluarga besar BPRS HIK Parahyangan dengan mengikuti tausiyah live bersama Pengasuh Ponpes LPD Al-Bahjah Cirebon, Buya Yahya.


Milad ke-15 tahun ini BPRS HIK Parahyangan mengusung tema Kuat dan Tumbuh. Tema tersebut memiliki makna bahwa BPRS HIK Parahyangan kuat dalam memegang prinsip agar mampu menghadapi segala perubahan dan tumbuh dengan tangguh agar tetap bertahan menjadi yang terbaik.


Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah HIK Parahyangan Martadinata mengungkapkan, BPRS HIK Parahyangan sebetulnya telah hadir lebih dari 15 tahun karena BPRS HIK Parahyangan sebelumnya telah dibangun oleh salahsatu ulama besar yang selanjutnya selama 15 tahun ini diteruskan oleh mujahid-mujahid baru.


“Alhamdulillah sampai saat ini BPRS HIK Parahyangan masih diberi penghargaan dan diapresiasi sebagai BPRS terbaik, menjadi yang baik di industri BPRS bukan sesuatu yang mudah tetapi justru menjadi tantangan yang harus dihadapi dengan keseriusan dan kesungguhan, semoga BPRS HIK Parahyangan tetap bisa menjaga amanah dan dipercaya oleh masyarakat”, ungkapnya.

11 views0 comments