top of page
Search

BPRS HIKP Mengadakan Literasi Digitalisasi Perbankan Syariah di Universitas Suryakancana



Cianjur, 14 Desember 2023 BPRS HIK Parahyangan melaksanakan kegiatan literasi di Universitas Suryakancana Cianjur dengan memaparkan materi tentang " Perkembangan Digitalisasi Perbankan Syariah" serta simbolis peresmian Pojok Syariah di hotel Grand Bydiel CIanjur.


Selain itu ada juga kegiatan seminar yang diisi oleh 2 pemateri, yang pertama disampaikan oleh Bpk Dr. H Endang Jumeli Dekan FEBI dengan materi yang disampaikan yaitu "Peran Ekonomi dan Bisnis Keuangan Syariah bagi Masyarakat".


Serta materi II disampaikan oleh Bpk. Achmad Saifoel Ghozi selaku Kepala Divisi Digitalisasi BPRS HIK Parahyangan dengan materi yang dibawakan "Peran Lembaga Keuangan Syariah untuk Perekonomian Nasional di Masa yang akan datang", materi ini disampaikan kepada mahasiswa/i FEBI Universitas Suryakencana dengan jumlah peserta 150 peserta.


Kegiatan ini diharapkan dapat menambah dan memperluas ilmu pengetahuan mengenai Ekonomi Islam dan Perbankan Syariah mahasiswa/i Universitas Suryakencana Cianjur , dan dapat mengimplementasikan ilmu tersebut dimasa depan dan kehidupan sehari-harinya.

8 views0 comments

コメント


bottom of page