top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Berkurban 3 Ekor Sapi untuk Membagikan 1000 Paket Daging kepada Masyarakat Sekitar Kantor


Bandung, 20 Juni 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan melaksanakan kegiatan kurban dengan menyembelih tiga ekor sapi. Daging dari ketiga sapi tersebut kemudian diolah dan dibagi menjadi 1000 paket daging kurban yang didistribusikan kepada masyarakat di sekitar kantor BPRS HIK Parahyangan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BPRS HIK Parahyangan dalam berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama, khususnya di momen yang penuh makna ini. Proses pelaksanaan kurban dan distribusi daging dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat guna memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat.


Danang Satriyo, Ketua BPRS HIK Parahyangan, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kurban melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BPRS HIK Parahyangan. "Kami sangat berterima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan kurban ini. Semoga amal ibadah kurban ini menjadi berkah bagi kita semua dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang menerima," ujarnya.


Lebih lanjut, Danang Satriyo menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara BPRS HIK Parahyangan dengan masyarakat sekitar, serta sebagai bentuk nyata dari kepedulian sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya.


BPRS HIK Parahyangan senantiasa berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam kegiatan sosial dan keagamaan, serta mendorong semangat berbagi dan kebersamaan di tengah masyarakat. Semoga kegiatan kurban ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat dan menerima.

4 views0 comments

Comments


bottom of page