top of page
Search

BPRS Hik Parahyangan Membangun Sinergi Bisnis Melalui Kunjungan ke Instansi Koperasi Agro Niaga Jabung Malang


Malang, 4 Januari 2024 - Dalam semangat penguatan bisnis dan kolaborasi yang erat, BPRS Hik Parahyangan melakukan kunjungan strategis ke Instansi Koperasi Agro Niaga Jabung di Malang. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antar-lembaga serta menggali potensi sinergi yang dapat memberikan dorongan bagi pertumbuhan ekonomi regional.


Dalam acara kunjungan ini, perwakilan dari BPRS HIK Parahyangan, yang dipimpin oleh Direktur Utama bapak Martadinata, melakukan serangkaian pertemuan dengan pengurus dan manajemen Koperasi Agro Niaga Jabung. Diskusi yang terfokus pada strategi keuangan, pengembangan bisnis, dan perluasan pasar dilaksanakan dengan penuh antusiasme.


Pertukaran gagasan dan pengalaman antara kedua belah pihak menjadi landasan utama dari kunjungan ini. BPRS HIK Parahyangan berkomitmen untuk memberikan dukungan finansial yang berkelanjutan serta layanan perbankan yang memadai bagi Koperasi Agro Niaga Jabung. Sementara itu, Koperasi Agro Niaga Jabung siap memberikan wawasan mendalam terkait potensi pasar lokal dan pengembangan produk-produk pertanian yang inovatif.


Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kemitraan yang kuat guna mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Langkah ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal, dengan memberdayakan sektor pertanian dan meningkatkan akses permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah.


Melalui kunjungan ini, BPRS HIK Parahyangan menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan sektor ekonomi yang berkelanjutan di wilayah Malang. Kedekatan ini diharapkan tidak hanya akan memberikan manfaat secara bisnis, tetapi juga akan menciptakan dampak sosial yang positif bagi masyarakat setempat.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting dalam membangun relasi bisnis yang solid, tetapi juga menjadi tonggak awal dari kolaborasi yang berpotensi mengangkat sektor pertanian dan keuangan di Malang ke tingkat yang lebih tinggi.

9 views0 comments
bottom of page