Search

BPRS HIK Parahyangan Memperkuat Kerjasama Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah dengan Rumah Zakat



Info Jabarnews, Bandung – Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama untuk ke-9 kalinya antara PT BPRS HIK Parahyangan dan Yayasan Rumah Zakat Indonesia (Rumah Zakat) telah dilaksanakan pada tanggal 27 September 2022 di Kantor Pusat BPRS HIK Parahyangan. Melalui kolaborasi ini, masyarakat akan dimudahkan dan dimanjakan dalam melakukan setoran Zakat, Infak/Sedekah, Donasi Bencana, Donasi Kemanusiaan, Kurban, Wakaf dan Dana Sosial Keagamaan lainnya melalui UPZ BPRS HIK Parahyangan Ini merupakan langkah nyata perwujudan fungsi sosial Perseroan.


Kerjasama Rumah Zakat dengan BPRS HIK Parahyangan diharapkan dapat meningkatkan potensi kedua belah pihak, sehingga mampu mendorong dan menggelorakan kebangkitan minat zakat dan donasi kemanusiaan di dalam negeri.


Penandatanganan dihadiri oleh Martadinata selaku Direktur Utama BPRS HIK Parahyangan dan Nur Efendi selaku Chief Executive Officer dari Rumah Zakat, serta disaksikan oleh Ervan Hardianysah selaku Kepala Bagian Corporate Secretary perwakilan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bapak Danang Satriyo selaku Ketua UPZ dan Salaf Saleh Anggota UPZ.

2 views0 comments