top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Menjadi Sponsor dalam Acara Upgrading Pengurus BPRS yang di Selenggarakan ASBISINDO Jawa Timur


Pada tanggal 23-24 Januari 2024, Batu Malang menjadi saksi dari kolaborasi yang signifikan antara BPRS HIK Parahyangan dan Asosiasi BPRS Indonesia (ASBISINDO) Jawa Timur. Dalam acara bertajuk "Upgrading Pengurus BPRS", BPRS HIK Parahyangan hadir sebagai sponsor, menggarisbawahi komitmen mereka dalam mendukung perkembangan sektor perbankan syariah di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

 

Acara yang dihelat di salah satu hotel ternama di Batu Malang ini menjadi magnet bagi para pengurus BPRS di seluruh Jawa Timur. Dihadiri oleh lebih dari 30 peserta dari berbagai BPRS di wilayah tersebut, acara ini menawarkan platform yang ideal untuk bertukar pengetahuan, memperluas jaringan, dan memperdalam pemahaman tentang perbankan syariah. Kehadiran BPRS HIK Parahyangan sebagai sponsor utama menggambarkan komitmen mereka dalam mendukung pengembangan kapasitas pengurus BPRS. Dukungan finansial dan kolaborasi yang dijalin tidak hanya menandai kerjasama strategis antara BPRS HIK Parahyangan dan ASBISINDO Jawa Timur, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam mewujudkan visi bersama untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan syariah di Indonesia.

 

Dalam sambutannya dan presentasinya, kepala bagian produk BPRS HIK Parahyangan, Ibu Avi Avianti  menyatakan, "Kami bangga dapat menjadi bagian dari acara ini yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas pengurus BPRS di Jawa Timur. Kolaborasi seperti ini merupakan cermin dari semangat kami untuk terus mendukung perkembangan perbankan syariah di Indonesia." Selain mendukung secara finansial, BPRS HIK Parahyangan juga menyediakan program produk unggulan khusus tentang pembiayaan linkage BPRS.

 

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam tentang praktik terbaik dalam perbankan syariah serta strategi untuk menghadapi tantangan yang dihadapi oleh sektor ini. Acara "Upgrading Pengurus BPRS" yang diselenggarakan di Batu Malang tidak hanya menjadi momentum penting bagi peningkatan kapasitas pengurus BPRS di Jawa Timur, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen BPRS HIK Parahyangan dalam mendukung perkembangan perbankan syariah yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

21 views0 comments

Comments


bottom of page