top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Menjangkau dan Mendukung Korban Gempa Sumedang di 3 Titik Posko Bantuan



Sumedang, 5 Januari 2024 - Dalam upaya tanggap darurat atas musibah gempa di Sumedang, BPRS HIK Parahyangan bersama Unit Pengumpul Zakatnya menunjukkan kepedulian yang nyata dengan menyalurkan bantuan zakat kepada korban di 3 titik posko bantuan yang berbeda dipimpin oleh Direktur Kepatuhan bapak Agus Salim Dimyati.


Melalui koordinasi yang baik antara relawan dan tim dari BPRS HIK Parahyangan, posko-posko bantuan terletak di titik-titik strategis yang dapat mencakup area yang terdampak dengan lebih baik. Setiap posko menjadi titik fokus untuk menyediakan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban gempa.


Di setiap titik posko, tim relawan yang terlatih dari BPRS HIK Parahyangan dan Unit Pengumpul Zakat hadir untuk memberikan dukungan dan bantuan secara langsung kepada para korban. Mereka tidak hanya mendistribusikan bantuan zakat, tetapi juga memberikan perhatian, mendengarkan cerita, dan memberikan semangat kepada setiap individu yang terdampak.


Pada setiap posko, berbagai jenis bantuan disiapkan dengan teliti sesuai kebutuhan yang diidentifikasi: paket bahan makanan pokok. Bantuan ini disalurkan dengan cermat untuk memastikan bahwa setiap individu mendapatkan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Keterlibatan aktif BPRS HIK Parahyangan dan Unit Pengumpul Zakatnya dalam menjangkau tiga titik posko bantuan menegaskan komitmennya dalam memberikan bantuan secara menyeluruh kepada para korban gempa. Hal ini juga menjadi bagian dari upaya mereka dalam mendukung proses pemulihan dan kebangkitan para korban di Sumedang.


Kerja keras tim relawan, kolaborasi yang erat antara lembaga, dan kesungguhan dalam membantu memperlihatkan kepedulian sejati terhadap mereka yang tengah mengalami cobaan. BPRS HIK Parahyangan dan Unit Pengumpul Zakatnya berharap bahwa bantuan yang disalurkan dapat menjadi sinar harapan bagi para korban gempa, membantu mereka pulih dan bangkit kembali dari tragedi yang mereka alami.

11 views0 comments

Comments


bottom of page