top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Salurkan Bantuan Kemanusiaan Palestina Melalui BAZNAS


Bandung, 4 Maret 2024 - Dalam sebuah upaya kemanusiaan yang menginspirasi, BPRS HIK Parahyangan, sebuah lembaga keuangan syariah yang dikenal dengan komitmennya terhadap nilai-nilai sosial, hari ini menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Bantuan tersebut merupakan wujud dari dukungan mereka terhadap saudara-saudara seiman di Palestina yang terus menderita akibat konflik yang berkepanjangan. Acara penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kantor pusat BPRS HIK Parahyangan dengan suasana yang penuh kehangatan dan semangat kebersamaan.

 

 

Para perwakilan dari BPRS HIK Parahyangan yang dipimpin oleh Ketua Unit Pengumpul Zakat BPRS HIK Parahyangan – bapak Danang Satriyo diterima oleh tim BAZNAS. Dalam sambutannya, Bapak Danang menekankan pentingnya solidaritas global dalam upaya penanggulangan krisis kemanusiaan dan memastikan bahwa bantuan tersebut akan sampai kepada yang membutuhkannya dengan cepat dan efisien. Bantuan yang disalurkan oleh BPRS HIK Parahyangan berbentuk uang tunai.

 

Dengan penyerahan ini, BPRS HIK Parahyangan berharap dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat Palestina yang terus berjuang dalam kondisi yang sulit. Para perwakilan dari BAZNAS menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan sumbangan yang diberikan oleh BPRS HIK Parahyangan.

 

Mereka menegaskan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan dengan transparan dan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkannya di Palestina. Aksi kemanusiaan ini tidak hanya mencerminkan komitmen BPRS HIK Parahyangan untuk membantu sesama, tetapi juga menggambarkan semangat kepedulian dan solidaritas yang semakin diperlukan di tengah tantangan kemanusiaan global.

 

Diharapkan bahwa tindakan ini dapat memberikan sedikit harapan bagi mereka yang tengah berjuang di Palestina, serta menginspirasi lebih banyak orang dan lembaga untuk turut berkontribusi dalam upaya penanggulangan krisis kemanusiaan di seluruh dunia.

15 views0 comments

Comments


bottom of page