top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Sediakan Layanan Pengecekan Telinga Gratis untuk Masyarakat Sekitar


Bandung, 23 Februari 2024 - BPR Syariah HIK Parahyangan terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat. Dalam upaya tersebut, lembaga keuangan ini baru-baru ini menggelar kegiatan Pengecekan Telinga Gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar wilayah kantor.


Kegiatan yang digelar di lingkungan BPRS HIK Parahyangan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan telinga serta memberikan pelayanan kesehatan yang mudah diakses. Dengan memberikan layanan ini secara cuma-cuma, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses pemeriksaan telinga tanpa harus memikirkan biaya yang dikeluarkan.


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang datang diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan telinga secara gratis oleh tenaga medis yang telah disediakan. Proses pemeriksaan dilakukan dengan teliti dan profesional untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan telinga setiap individu dapat terdeteksi dengan baik.


Kepala BPRS HIK Parahyangan, dalam sambutannya, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian lembaga terhadap kesehatan masyarakat sekitar. Ia juga menegaskan bahwa BPRS HIK Parahyangan akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal layanan keuangan, tetapi juga dalam mendukung aspek kesehatan dan kesejahteraan.


Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan Pengecekan Telinga Gratis ini terlihat dari ekspresi wajah yang lebih tenang mengetahui riwayat penyakit masing-masing. Banyak yang merasa terbantu dengan adanya layanan ini, terutama bagi mereka yang mungkin kesulitan mengakses pemeriksaan kesehatan telinga secara berkala.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan telinga semakin meningkat. Selain itu, hal ini juga menjadi salah satu upaya nyata dalam memperkuat hubungan antara lembaga keuangan dengan masyarakat di sekitarnya, menciptakan sinergi yang positif untuk kebaikan bersama.

7 views0 comments

Comments


bottom of page