top of page
Search

Kedekatan BPRS HIK Parahyangan dan BPRS Bumi Rinjani: Membangun Kemitraan Melalui Silaturahmi Awal Tahun 2024


Malang, 5 Januari 2024 - Tahun baru 2024 dimulai dengan semangat silaturahmi yang erat antara BPRS HIK Parahyangan dan BPRS Bumi Rinjani Kepanjen di Malang. Kedua lembaga keuangan syariah ini menyatukan langkah mereka dalam kunjungan yang sarat makna ini, bertujuan untuk mempererat hubungan serta membangun kemitraan yang lebih kokoh di masa mendatang.


Dalam suasana yang penuh kehangatan, perwakilan dari BPRS HIK Parahyangan dan BPRS Bumi Rinjani saling bertukar informasi dan pengalaman terkait strategi bisnis, pengembangan layanan keuangan, serta langkah-langkah inovatif dalam industri perbankan syariah. Diskusi mendalam dilakukan guna memahami potensi kolaborasi yang dapat menguntungkan kedua belah pihak serta masyarakat yang dilayani.


Kunjungan ini tidak hanya sekadar acara formal, tetapi juga momen berharga untuk memperkuat relasi personal antara kedua lembaga. Semangat sinergi dan kerjasama yang terasa dalam pertemuan ini menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi yang lebih erat di masa depan.


BPRS HIK Parahyangan, dengan komitmennya dalam memberikan layanan keuangan syariah berkualitas, menyatakan kesediaannya untuk saling berbagi sumber daya dan pengalaman dengan BPRS Bumi Rinjani. Sementara itu, BPRS Bumi Rinjani menawarkan wawasan mendalam mengenai dinamika pasar lokal di Kepanjen Malang, yang menjadi aset berharga untuk kedua belah pihak.


Melalui pertemuan ini, kedua BPRS berkomitmen untuk saling mendukung dalam pengembangan layanan keuangan yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Mereka berharap bahwa kemitraan yang terjalin akan membawa manfaat tidak hanya bagi lembaga mereka, tetapi juga bagi masyarakat yang menjadi fokus pelayanan.


Kunjungan silaturahmi ini menjadi titik awal yang penting dalam membangun relasi bisnis yang kokoh serta menjadikan tahun 2024 sebagai momentum untuk menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi industri keuangan syariah, terutama di wilayah Malang.

7 views0 comments
bottom of page