top of page
Search

Sambut Akhir Tahun, BPRS HIK Parahyangan Menyalurkan 1.000 Santunan ke Anak Yatim dari 22 Pesantren



Bandung – BPRS HIK Parahyangan menggelar kegiatan pengajian Jumat berkah sekaligus kegiatan penyaluran zakat Perseroan dan Karyawan yang dikelola oleh UPZ BPRS HIK Parahyangan kepada 1.000 anak yatim dari 22 pesantren di Kantor Pusat BPRS HIK Parahyangan Cileunyi Kabupaten Bandung.

 

Penyaluran zakat kepada 1.000 anak yatim ini adalah program Unit Pengumpul Zakat BPRS HIK Parahyangan di akhir tahun dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas pencapaian selama tahun di 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh bapak Helmi Hidayat selaku Direktur Bisnis, bapak Agus Salim Dimyati selaku Direktur Kepatuhan, bapak Ahmad Ghozi selaku Kepala Divisi Digital dan bapak Danang Satriyo selaku Ketua UPZ bersama anggota UPZ lainnya.

 

Tidak hanya penyaluran zakat ceramah agama mengangkat tema Husnul Khotimah dibawakan oleh KH. RA. Dadan Ahdan, MA.g selaku Pimpinan Pondok Pesantren Ak-Hikmah Purwakarta di hadapan jamaah dan karyawan BPRS HIK Parahyangan

Semoga dengan acara ini semakin meningkatkan rasa syukur segenap keluarga besar BPRS HIK Parahyangan dan menjadikan kegiatan ini penuh berkah.

14 views0 comments
bottom of page