top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Donasi untuk Palestina Melalui BMH Jawa Barat


Bandung, 28 Juni 2024 — BPRS HIK Parahyangan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) telah menyerahkan donasi sebesar Rp10.000.000,- kepada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Barat. Penyerahan donasi ini dilakukan langsung di kantor BMH Jawa Barat yang beralamat di Jl. Terusan Jakarta No. 277, Antapani, Bandung.


Ketua UPZ BPRS HIK Parahyangan, Danang Satriyo, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur atas partisipasi dan kedermawanannya. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengucapkan, "Jazakumullahu khairan katsira atas donasi dari bapak ibu. Semoga Allah membalas dengan sebaik-baik pahala dan kebaikan serta keberkahan yang tak terbatas. Aamiin."


Donasi ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas BPRS HIK Parahyangan serta para donatur terhadap masyarakat Palestina yang sedang mengalami kesulitan. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.


BPRS HIK Parahyangan berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam berbagai program amal yang diadakan. Semoga langkah kecil ini dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang menerima bantuan.

2 views0 comments

Comments


bottom of page