top of page
Search

BPRS HIK Parahyangan Meraih Penghargaan Bergengsi dari Rumah Zakat: Mitra Kolaborasi Pemberdayaan


BPRS HIK Parahyahyangan menerima penghargaan dari rumah zakat

Bandung, 1 Februari 2024 - BPRS HIK Parahyangan dengan bangga mengumumkan bahwa lembaga keuangan mikro yang berbasis di Jawa Barat ini telah menerima penghargaan yang sangat prestisius dari Rumah Zakat (RZ). Penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Mitra Kolaborasi Pemberdayaan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa BPRS HIK Parahyangan dalam mendukung program-program pemberdayaan yang dilakukan oleh Rumah Zakat.


Sebagai salah satu lembaga keuangan mikro yang terkemuka, BPRS HIK Parahyangan telah lama berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah Jawa Barat. Kolaborasi yang erat antara BPRS HIK Parahyangan dan Rumah Zakat telah melahirkan berbagai inisiatif pemberdayaan yang berhasil memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan BPRS HIK Parahyangan dalam menjalankan program-program pemberdayaan, tetapi juga menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui kemitraan yang solid dengan Rumah Zakat, BPRS HIK Parahyangan terus mendorong transformasi sosial ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.


BPRS HIK Parahyangan ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada Rumah Zakat atas penghargaan ini, serta kepada seluruh mitra dan kontributor yang telah turut serta dalam upaya pemberdayaan ini. Kami juga berjanji untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam mendukung program-program pemberdayaan yang akan datang, serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


8 views0 comments

Comments


bottom of page