top of page
Search

BPRS HIKP Juara 1 Fun Futsal Milad ke-30 BPRS Gaido Indonesia


Cianjur, 7 Juni 2024 — Tim futsal BPRS HIK Parahyangan berhasil meraih kemenangan gemilang dalam kompetisi futsal yang digelar dalam rangka perayaan Milad ke-30 BPRS Gaido Indonesia di Cianjur, pada tanggal 7 Juni 2024. Prestasi ini menjadi momen berharga bagi tim, sekaligus menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga besar BPRS HIK Parahyangan.


Kompetisi yang diadakan untuk memeriahkan ulang tahun BPRS Gaido Indonesia ini diikuti oleh berbagai tim futsal dari berbagai BPRS dan lembaga keuangan Mitra BPRS Gaido Indonesia. Dalam turnamen ini, tim futsal BPRS HIK Parahyangan menunjukkan performa yang luar biasa sejak pertandingan pertama, berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan strategi permainan yang solid dan kerjasama tim yang apik serta bisa mengalahkan KPSS di final dengan skor 8-4.


"Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat juang seluruh anggota tim. Kami sangat bangga bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang trofi juara," ujar manager tim futsal BPRS HIK Parahyangan.


Turnamen futsal ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar BPRS di Jawa Barat. Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan, acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme.


Direktur Utama BPRS HIK Parahyangan, [Nama Direktur Utama], juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim futsal. "Prestasi ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam layanan perbankan tetapi juga dalam setiap kegiatan yang kami ikuti. Kami berharap kemenangan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan untuk terus berprestasi," ujarnya.


Acara puncak perayaan Milad ke-30 BPRS Gaido Indonesia ini diakhiri dengan penyerahan trofi kepada tim futsal BPRS HIK Parahyangan yang disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton yang hadir.


Dengan kemenangan ini, BPRS HIK Parahyangan semakin menunjukkan eksistensinya tidak hanya dalam dunia perbankan syariah, tetapi juga dalam berbagai kegiatan positif yang mendukung pengembangan SDM dan peningkatan kebersamaan antar institusi.

4 views0 comments

Comments


bottom of page