top of page
Search

Perjanjian Kerjasama antara BPRS HIK Parahyangan dan Asuransi Takaful Keluarga


Bandung, 4 Juli 2024 - BPRS HIK Parahyangan dengan bangga mengumumkan perjanjian kerjasama dengan Asuransi Takaful Keluarga yang telah ditandatangani pada hari Kamis, 4 Juli 2024. Acara ini berlangsung di kantor pusat BPRS HIK Parahyangan di Bandung, dan dihadiri oleh berbagai pihak dari kedua institusi.


Kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat layanan keuangan syariah dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. BPRS HIK Parahyangan dan Asuransi Takaful Keluarga akan bekerja sama dalam berbagai program asuransi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah, sehingga dapat memberikan perlindungan finansial yang lebih baik kepada nasabah.


Dalam acara tersebut, sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Achmad Saefoel Ghozi selaku Direktur Bisnis BPRS HIK Parahyangan. Beliau menyampaikan, "Kerjasama ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi keuangan yang komprehensif bagi nasabah kami. Dengan berkolaborasi bersama Asuransi Takaful Keluarga, kami yakin dapat memberikan perlindungan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan nasabah."


Selanjutnya, sambutan diberikan oleh Bapak Yurivano Gani, Direktur Utama Asuransi Takaful Keluarga. Beliau mengungkapkan, "Kami sangat antusias dengan perjanjian kerjasama ini. BPRS HIK Parahyangan memiliki jaringan yang luas dan reputasi yang baik di masyarakat, dan kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak serta memberikan manfaat yang signifikan bagi nasabah kami."


Melalui perjanjian kerjasama ini, BPRS HIK Parahyangan dan Asuransi Takaful Keluarga akan menyediakan berbagai produk asuransi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan literasi keuangan syariah di kalangan masyarakat dan mendorong pertumbuhan industri keuangan syariah di Indonesia.

Acara penandatanganan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pihak BPRS HIK Parahyangan dan Asuransi Takaful Keluarga. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang erat dan memberikan yang terbaik bagi para nasabah dan masyarakat secara luas.

7 views0 comments

Comments


bottom of page