Search

UPZ BPRS HIK Parahyangan Menunaikan Zakat Sekaligus Membahas Program Makan Gratis

Upaya membantu ekonomi masyarakat ditengah multi krisis, Kali ini UPZ BPRS HIK Parahyangan Jawa Barat akan hadirkan Program Makan Gratis di beberapa titik wilayah sekitar Lokasi BPRS HIK Parahyangan.


“Dengan adanya rencana program makanan gratis ini, diharapkan kita dapat membantu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak dari kesulitan ekonomi saat ini,” ujar Kang Danang Satriyo, selaku Ketua UPZ BPRS HIK Parahyangan, saat Acara Penyerahan Simbolis zakat BPRS HIK Parahyangan kepada Baznas, Kabupaten Bandung, Jumat (26/8/2022).

Selain Danang, turut hadir Kang Herman Rianto selaku Bendahara UPZ BPRS HIK Parahyangan, Herman menuturkan, selain di titik lokasi sekitar BPRS HIK Parahyangan, program makan gratis juga akan mencari titik lokasi yang rawan gizi buruk.


“Hadirnya program makan gratis tersebut, semoga bisa membantu masyarakat dan bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Sehingga aktivitas perekonomian bisa berjalan kembali dengan normal sebagai langkah awal program ini, UPZ BPRS HIK Parahyangan akan mencoba menjalin kerjasama dengan tempat makan / warteg sekitar kantor dan untuk sementara akan mengadakan program makan gratis setiap hari jumat,” terang Herman.

Perwakilan Baznas, Muhammar Amin, mengapresiasi BPRS HIK Parahyangan yang membantu masyarakat. Menurutnya, saat ada krisis perlu banyak program kebaikan yang dilakukan.

“Kami apresiasi atas program BPRS HIK Parahyangan dalam menghadirkan program makan gratis tersebut. Semoga upaya ini semakin membantu masyarakat dan krisis ini segera berakhir,” ujarnya.

Harapannya, dengan Program Makan gratis tersebut sebagai upaya meringankan beban masyarakat sekitar kantor BPRS HIK Parahyangan. tambah kang herman yang berkhidmat di UPZ BPRS HIK Parahyangan.


Sumber : https://wartasyariah.com/2022/08/26/upz-bprs-hik-parahyangan-bertemu-perwakilan-baznas-bahas-potensi-pengumpulan-dan-penyaluran-upz-sekaligus-penyerahan-dana-zakat-upz/


11 views0 comments