Search

BPRS HIK Parahyangan Menandatangani Akad Mudharabah Muqayyadah dengan SMF


BPRS HIK Parahyangan menandatangani kerjasama dengan Pemerintah Indonesia melalui PT Sarana Multigriya Financial (Persero) atau SMF, penandatanganan tentang akad Pembiayaan Muqayyadah.


Direktur Utama BPRS HIK Parahyangan, Martadinata menghadiri acara penandatanganan akad Pembiayaan Muqayyadah dengan PT Sarana Multigriya Financial (Persero) atau SMF didampingi oleh Helmi Hidayat selaku Direktur Bisnis BPRS HIK Parahyangan dan Agus Salim Dimyati selaku Direktur Kepatuhan BPRS HIK Parahyangan. Sementara SMF diwakili oleh Direktur Sekuritas & Pembiayaan, Heliantopo dan Roes Januhersyah selaku Kepala Unit Usaha Syariah.


Penandatanganan akad Pembiayaan Muqayyadah ini dilaksanakan di kantor pusat PT Sarana Multigriya Financial (Persero) Jakarta, pada tanggal 5 Oktober 2022


Nominal Fasilitas pembiayaan senilai Rp18.200.000.000,- dan Rp3.100.000.000,- dengan total Rp21.300.000.000,- fasilitas ini nantinya diharapkan bisa meningkatkan stabilitas pasar pembiayaan perumahan lewat Lembaga keuangan syariah yang tepat. Kerjasama ini juga mencakup untuk proyek perumahan FLPP atau proyek program pemerintahan serta untuk proyek non program.


BPRS HIK Parahyangan optimis kerjasama ini dapat mempererat hubungan kedua belah pihak sekaligus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar pembiayaan sekunder perumahan.

8 views0 comments